09.39 a.m
Bangun tersiksa! Hari ini gue bayar puasa dan bangun siang. Ya salaaakh! Akibatnya perut gue kerasa banget kosongnya, kaya abis disedot vacuum cleaner. Sebenernya kalo puasa, ga boleh ngeluh laper, ya tapi... Ah! Sekarang gue bener2 butuh power booster buat seharian mandangin MS Word. Senin udah deadline rapot bocah2 pula. Haish!
7 p.m.
Mader fader, pening! Sepagian tidur, sesiangan melototin layar netbuk ngerjain kerjaan yg deadline besok. Sesorean mantengin TL yg heboh soal M!Countdown. Tapi, Teman Virtual kayanya anteng banget sama skripsinya, since besok dia harus lanjut penelitian lagi. Hwaiting, oppa!
Tambah pening pas Bontot bilang dia mau ke Serang minggu ini. Ak! Kadonya belum disiapiiin!
Kaget pas liat ava Bontot sama avanya si Teman Virtual. Mereka ngambil foto di tempat yang sama. Ah, Lisa.. Jadilah UPInya, biar gue bisa ada alasan buat ke Bandung.
7:38 p.m.
Ngebala di TL gegara Bontot. Pokoknya kalo texting sama dia itu 1) Selalu ada debatnya 2) Selalu panjang, ga bisa singkat, ga bisa tersirat, soalnya otak dia berkarat. Gemas!
11:14 p.m.
Udah ga keitung twit gue hari ini dan berapa kali gue ngecharge hp. Aaargh! Abisnya sewuuu!
11.50 p.m.
List to do besok: Bangun pagi buat hunting gambaran (jam 8), janjian bims sama sendos 2 (jam9, tapi mungkin akan ketemu jam maksi), ngeprint, balikin buku ke Perpusda (sebaiknya ke Perpusda, baru ngeprint. Kan nanti ujung2nya ke kampus lagi buat bims), maksi di kampus, ngantor jam 2.
List to bring: Netbuk, copy asli skripsi.
Wait?! Kok ngeprint? Kan nunggu hasil bims dari sendos 2. Ah, hampir lupa. Ke Piwan buat ngasih kado miss observer: nanti aja.
No comments:
Post a Comment