Thursday, October 3, 2013

I could be the Winner

Aaaaaah! Utaaaa..
Kalo aja lo bisa nahan diri untuk ga langsung bales text dia, lo bisa menang telak. Dia udah jatuh banget dengan nyapa "Good morning" duluan dan langsung tanya foto ava "foto is your boyfriend?"
Kenapa coba dia tiba-tiba pengen tau cowo2 di ava gue tuh pacar gue atau bukan. Udah bagus banget tuh momennya.

Dan bodohnya, lo malah basa-basi panjang lebar dan dibales saat udah basi, dan dengan jawaban lebih singkat daripada jawaban singkat.

Pokoknya next round of this game, gue harus bikin dia peeeenaaaasaaaraaan.

No comments:

Post a Comment